Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis, Terbukti Berhasil!

Ada banyak cara mendapatkan diamond ff gratis yang sudah terbukti berhasil. Simak caranya dalam penjelasan artikel berikut ini!

Cara mendapatkan diamond FF gratis yang sudah terbukti berhasil tentu sangat menarik bagi para gamer Free Fire atau FF. Free Fire adalah sebuah permainan game dengan genre battle royale yang sangat popular. Game FF mempunyai mata uang yang berfungsi sebagai alat tukar bernama diamond yang bisa dipakai untuk membeli beragam item eksklusif seperti karakter, skin dan pet.

Untuk memperoleh diamond FF bisa dilakukan dengan top up secara tunai atau metode transfer, namun ada juga cara mendapatkan diamond FF secara gratis yang sudah terbukti berhasil.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Umumnya diamond akan digunakan oleh para gamers untuk melakukan pembelian beragam item yang bisa membantu permainan game ataupun untuk menghias karakter game. Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh diamond di permainan FF secara gratis baik dengan aplikasi atau tanpa aplikasi. Yuk simak caranya berikut ini:

  • Event resmi Garena

Cara untuk mendapatkan diamond yang pertama adalah dengan ikut event resmi Garena yang diselenggarakan oleh developer Free Fire. Biasanya event diselenggarakan dengan tujuan untuk perayaan khusus maupun untuk promosi fitur baru dalam permainan game. Untuk memperoleh diamond melalui event, tersebut para gamers harus terlebih dahulu menyelesaikan tantangan atau misi tertentu.

  • Turnamen FF

Jika ingin memperoleh diamond gratis, Anda juga bisa mencoba untuk ikut turnamen FF yang diselenggarakan secara online maupun offline. Dalam turnamen tersebut Anda akan bertemu dengan para pemain game yang andal dan mumpuni. Maka sebelum ikut turnamen pastikan kemampuan bermain game yang andal untuk bisa menang dan mendapatkan hadiah diamond dari FF.

  • Giveaway

Cara mendapatkan diamond FF gratis lainnya adalah dengan ikut giveaway yang diselenggarakan oleh Garena, pemain game terkenal atau influencer. Untuk bisa ikut dalam giveaway, pemain game umumnya harus ikut perintah yang diberikan misalnya dengan membagikan konten, mengikuti tantangan yang ditetapkan penyelenggara giveaway hingga berlangganan channel.

Setelah itu, pemenang giveaway akan dipilih sesuai dengan kriteria yang ditentukan atau ditentukan secara acak untuk mendapatkan hadiah diamond sesuai kesepakatan.

  • Survey berbayar

Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan diamond FF dengan mengisi survey online yang menjanjikan hadiah uang. Setelah berhasil mendapatkan hadiah berupa uang, Anda bisa membelikannya diamond dalam permainan game FF sesuai keinginan.

Adapun tugas yang harus diselesaikan adalah untuk mengisi survey sesuai perintah yang diberikan, semakin banyak survey yang diisi maka akan semakin banyak bayaran yang akan diperoleh.

  • Ikut live streaming konten kreator

Anda bisa mencatat jadwal berbagai acara live streaming atau event yang diselenggarakan oleh para konten kreator yang terkenal. Banyak konten kreator yang membagikan hadiah diamond dengan jumlah yang cukup fantastis khusus untuk para survivors yang terpilih.

  • Ikut promo bonus top up

Garena juga memberikan bonus untuk setiap pemain game yang sudah melakukan pembelian diamond dengan cara top up. Umumnya event promo tersebut diselenggarakan secara berkala terutama di hari libur. Bonus yang diperoleh juga cukup lumayan, dari mulai urutan paling kecil contohnya top up 10 ribu rupiah untuk 70 diamond akan memperoleh bonus 70 diamond tambahan setelah top up berhasil dilakukan.

  • Kode Redeem

Cara yang terakhir untuk memperoleh diamond adalah dengan menggunakan kode redeem dari FF. Kode redeem biasanya akan dibagikan secara rutin oleh pengembang FF untuk semua pemain game FF yang loyal atau bisa juga diperoleh dari event resmi yang diselenggarakan game FF.

Dengan kode redeem, Anda bisa memperoleh diamond FF tanpa harus melakukan pembelian bahkan ada juga hadiah lainnya seperti senjata, bundle, emot dan lainnya.

Penutup

Itulah beberapa cara mendapatkan diamond FF gratis yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Semoga berhasil!