Parkour-Race-Freerun

Mengenal Parkour Race – Freerun Games

Untuk kamu yang menyukai balapan, parkour race – freerun games adalah pilihan tepat. Yuk kenal lebih dalam apa itu Parkour Race – Freerun Games!

Parkour Race merupakan game balapan dengan penuh rintangan. Tidak hanya kecepatan, kamu juga membutuhkan keterampilan dan strategi untuk memenangkan pertandingan ini.

Terdapat banyak jenis game Parkour Race yang bisa kamu download dan mainkan di playstore atau pun platform lainnya. Salah satu yang paling populer adalah Parkour Race-Freerun Games.

Mengenal Parkour Race – Freenrun Games

Parkour Race-Freerun Games merupakan permainan yang butuh kecepatan dan kefokusan dari para pemain. Kamu harus berlari dan melewati setiap rintangan yang menghadang dengan cara melompat, berguling dan memanjat.

Parkour Race-Freerun Games link slot777 menawarkan banyak level yang bisa kamu mainkan, tentunya dengan rintangan dan kesulitan yang berbeda dan semakin menantang seiring bertambahnya level. Dijamin, deh, kamu tidak akan merasa bosan jika memainkannya.

Cara Bermain Parkour Race – Freerun Games

Parkour Race – Freerun Games merupakan permainan yang terbilang cukup mudah. Berikut adalah panduan dasar untuk kamu yang akan bermain game ini:

  1. Kontrol Dasar

Kamu dapat menggunakan 4 kontrol dasar untuk bermain Parkour Race, yaitu:

  • Tombol swipe up berfungsi untuk berjalan/lari, untuk menggerakan karakter dan mengatur kecepatannya.
  • Mengetuk layar memiliki fungsi agar karakter dapat melompat. Hal ini digunakan untuk menghindari rintangan dan menjangkau rintangan yang sangat tinggi.
  • Jika kamu hendak memanjat, maka cukup dekati dinding atau tepi platform yang ingin kamu panjati, maka secara otomatis karakter yang kamu mainkan akan memanjat.
  • Mengetuk dua kali layar memiliki fungsi untuk membuat karakter berguling.
  1. Selesaikan Level

Kamu harus menyelesaikan setiap level dengan waktu yang secepat mungkin, dan kamu harus mengumpulkan setiap koin dan power-up yang tersedia di sepanjang permainan.

Alasan Harus Bermain Game ini

Game ini menjadi salah satu game yang menarik dan mendapat perhatian dari banyak gamers. Ini dia alasannya:

  • Tantangan dalam Permainan

Game ini menguji pemain untuk menggunakan kecepatan, keterampilan dan ketangkasan dalam menghadapi setiap rintangan yang tersedia.

  • Meningkatkan adrenaline

Bermain game ini juga dapat memicu adrenalin. Kamu tidak akan tahu rintangan apa yang akan kamu hadapi dan pergerakan apa yang harus kamu lakukan.

  • Level yang beragam

Game ini menawarkan sensasi yang berbeda pada setiap levelnya. Sehingga kamu akan selalu tertarik untuk lanjut dan menyelesaikan level-level berikutnya.

  • Game Multiplayer

Game ini juga menawarkan kamu untuk bermain bersama temanmu, atau bersama pemain lain secara online. Kamu akan bertanding dengan mereka untuk menyelesaikan permainan dengan cepat.

Tips dan Trik Bermain Race – Freerun Games

Agar bisa menyelesaikan pertandingan dengan mudah, berikut adalah tips dan trik yang bisa kamu terapkan saat bermain game ini:

  • Pelajari Pola Rintangan

Pelajari berbagai jenis rintangan dalam pertandingan Parkour, agar kamu bisa mengatur pergerakan dengan baik.

  • Timing Adalah kunci

Kamu harus melatih timing lompatan, agar pergerakannya tidak melesat. Kamu bisa menabrak rintangan atau jatuh platform jika melompat terlalu lambat ataupun terlalu cepat.

  • Fokus pada Garis Finish

Meskipun kamu harus mengumpulkan koin dan power-up, jangan sampai kamu mengabaikan tujuan dari permainan ini yaitu sampai pada garis finish dengan cepat.

Kesimpulan

Parkour Race – Freerun Games menjadi salah satu rekomendasi permainan yang harus kamu coba. Selain bermain solo, kamu juga bisa bertanding dengan teman, atau pemain lainnya secara online. Sangat menarik, kan?