Miguel-O-Hara

Kenalan dengan Karater Baru Spider-Man, Miguel O Hara!

Karakter miguel o hara adalah karakter baru di Spider-Man yang muncul sebagai antagonis. Siapa sebenarnya Miguel di Spiderverse ini? Simak ulasannya!

Spiderverse yang terkenal dengan tokoh Peter Parker memiliki versi film terbaru dengan judul Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023). Di seri film ini muncul karakter baru bernama Miguel O Hara. Karakter Marvel yang satu ini cukup menarik sehingga membuat penggemar Marvel penasaran.

Mengenal Sosok Miguel O Hara

Latar belakang toko Miguel ini cukup menarik karena dirinya merupakan seorang ahli genetika. Hal ini berbeda dengan Peter Parker yang seorang remaja SMA biasa. Awalnya Miguel bekerja di Alchemax untuk Tyler Stone namun mengundurkan diri karena merasa terpukul akibat ada subjek yang mati.

Bukannya menandatangani surat pengunduran dirinya, Typer justru mencekoki Miguel dengan Rapture dan memaksanya terus bekerja. Sebagai ahli genetika tentu saja Miguel tidak ingin tunduk hanya karena dibawah pengaruh Rapture.

Sehingga Miguel punya ide gila untuk mengubah sendiri DNA-nya menggunakan mesin di laboratorium Alchemax. Naasnya, rencana Miguel ini tidak bisa berjalan sesuai keinginannya karena Aaron Delgato melakukan sabotase pada mesin percobaannya. Alhasil, di tubuh Miguel sekarang terdapat 50% DNA laba-laba dan jadi titik awal bagi dirinya berubah menjadi Spider-Man. Spider-Man Miguel ini memiliki kekuatan yang jauh lebih hebat daripada Spider-Man pendahulunya.

Fakta Menarik Tentang Miguel O Hara

Karakter Miguel O Hara ini memang sangat menarik untuk dikulik. Pasalnya, pada kemunculan pertamanya karakter Miguel ini menjadi antagonis, alih-alih protagonis yang menyelamatkan dunia seperti Peter Parker.

Apa saja fakta-fakta menarik dari karakter Spider-Man Miguel? Simak pembahasan singkatnya berikut ini.

  • Karakter yang Pintar

Fakta yang satu ini tentunya sudah sangat jelas karena dari awal pun Miguel merupakan seorang ahli genetik. Sehingga, kecerdasannya pun tak perlu diragukan lagi dalam bidang genetik tersebut. Terlebih Miguel berhasil masuk di Alchemax yang merupakan tempatnya orang-orang pintar dan berbakat.

Kisah mengenai Miguel ini akan sangat menarik karena karakternya yang cerdas dan pintar. Penggemar sudah pasti menantikan petualangan seperti apa yang akan menanti Miguel ini.

  • Melawan Ayah Sendiri

Sebagian karakter superhero diceritakan sebagai sebatang kara atau karakter yang sudah tak punya orang tua lagi. Hal ini justru berbeda dengan Miguel karena di alur ceritanya sang ayah masih hidup. Akan tetapi, peran ayah Miguel bukan hanya sekadar pelengkap atau karakter yang membantu sang superhero.

Karakter ayah Miguel ini justru menjadi lawan dari sang Spider-Man sendiri. Bagaimana tidak, belakang terungkap bahwa sosok ayah Miguel adalah Tyler Stone. Ini merupakan fakta yang sangat mencengangkan karena orang yang menjadi ayah kandungnya justru orang yang menginfeksinya dengan Rapture.

  • Spider-Man Vampir

Karakter Spider-Man Miguel bukan hanya punya kelebihan di kekuatan saja, tetapi ada perbedaan dari segi fisik bila dibandingkan dengan Spider-Man lainnya. Spider-Man Miguel dikisahkan sebagai Spider-Man yang punya cakar serta taring.

Ini tentunya sangat berbeda dan cukup untuk dimiliki oleh seorang Spider-Man. Yang lebih menarik lagi, gigi Miguel juga mengandung racun.

  • Karakter Spider-Man Masa Depan

Miguel adalah karakter Spider-Man yang hidup di era 2099. Jadi tidak mengherankan ada perbedaan besar pada kostum Spider-Man yang satu ini.

Spider-Man 2099 ini dikisahkan sedang melakukan perjalanan ke Earth-616 yang merupakan tempat tinggal Peter Parker. Tujuan dari perjalanannya adalah memberi peringatan atas adanya pembunuh bernama Morlun yang secara khusus memburu Spider-Man dari berbagai dunia.

Penutup

Kemunculan karakter Miguel O Hara memang sempat menggemparkan penggemar Spider-Man. Banyak yang menunggu cerita lanjutan dari Spider-Man terkuat di dunia ini.