Game-Adventure-PS2

5 Rekomendasi Game Adventure PS2 yang Sangat Seru

5 game adventure ps2 memiliki grafik dan visual serta alur cerita yang menarik, inilah 5 rekomendasinya, simak ulasan di dalam artikel ini.

Game adventure ps2 sangat banyak dan tidak terhitung jumlahnya, meskipun orang orang lama dan setia memainkan game ps2 tetapi belum tentu semua orang bisa memainkan game adventure yang sangat banyak itu.

Mengenal Game Adventure PS2

Game adventure ps2 adalah kategori terbaik dalam ps2? Kategori adventure bisa menjadi yang terbaik karena kebanyakan game termasuk ke dalam kategori ini, memiliki keseruan karena kategori ini para player bisa menjelajah map dan mengontrol karakter sesuai dengan keinginannya.

Rata rata dari games adventure ps2 memiliki tingkat kesulitan yang beragam mulai dari mudah hingga hard. Tetapi tenang saja karena ketika player bermain game tertentu, sang pemain bisa memilih ingin bermain di level yang mudah, medium, atau sulit.

Games adventure ps 2 adalah game yang sangat diminati oleh anak anak zaman dulu maupun orang dewasa, karena ps2 adalah sebuah teknologi canggih pada masanya dan grafik yang dihasilkan dari game adventure sangat bagus bahkan alurnya bisa sampai kepada para pemain membuat alur cerita gamenya dikategorikan sangat bagus.

Games adventure ps 2 ini adalah game petualangan yang bisa dimainkan secara sendiri maupun secara multiplayer, itulah mengapa game kategori adventure bisa disebut sebagai kategori game petualangan terbaik.

Inilah 5 Rekomendasi Game Adventure ps2

Mari kita bahas 5 games adventure ps 2.

  1. God Hand

Game dengan sebutan tangan dewa ini adalah game yang di rilis oleh evowin slot yang sangat populer di tempat ps2 pada masa itu. Game ini memiliki latar seorang pria yang memiliki tangan kanan yang dipotong oleh suruhan dari iblis, tiba tiba tangan yang telah dipotong itu muncul kembali menjadi tangan dewa yang memiliki kekuatan yang sangat spesial. Para pemain harus berjuang melawan pasukan iblis dan juga iblis menggunakan seluruh kekuatan agar bisa menyelamatkan dunia.

  1. God Of War

Game seru dan populer bukan hanya god hand, game dengan sebutan dewa perang juga menjadi game seru yang sangat menarik. Mempunyai visual dan grafik yang sangat bagus serta alur cerita yang sangat menarik untuk dimainkan.

  1. Bully

Game ketiga adalah sebuah game petualangan murid sekolah, berlatarkan karakter bernama Jimmy yang nakal, lalu dia dimasukan ke dalam sekolah asrama. Player menjadi orang yang mengendalikan Jimmy dalam asrama. Player bertugas menyelesaikan misi, melakukan kenakalan, melakukan hal yang ingin mereka lakukan hingga Jimmy lulus dari asrama tersebut.

  1. GTA San Andreas

Game dengan kategori yang cukup keras ini adalah game sangat ramai dimainkan oleh anak anak. Game ini sangat tidak asing bagi siapapun. Menjadi karakter yang bisa melakukan segalanya di muka bumi menggunakan kode kode yang membuat kebutuhan player terpenuhi.

  1. Lego Batman

Game petualangan seru yang tidak berbahaya bagi anak adalah game lego batman, game ini berkisah tentang karakter lego batman berukuran kecil yang harus menyelesaikan misi misi yang tersedia agar dia bisa melawan musuh, game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer.

Kesimpulan

Itulah 5 game adventure ps2 yang sangat menarik untuk dimainkan di game Playstation 2. Game diatas memiliki visual dan grafik yang cukup baik, beberapa dari kelima game tersebut bisa dimainkan bersama teman atau secara multiplayer. Kelimah game tersebut merupakan 5 game adventure yang sangat sering dimainkan di tempat ps2.