Sepeda-Listrik-Pasific

Rekomendasi Sepeda Listrik Pasific yang Bagus dan Awet

Kendaraan sepeda listrik pasific merupakan salah satu Sepeda Listrik yang banyak diminati karena memiliki harga terjangkau dan desain elegan.

Sepeda Listrik Pasific merupakan salah satu merk Sepeda elektrik yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Sepeda Listrik Pasific memiliki desain yang menarik, simple, elegan, dan hanya membutuhkan daya listrik sebagai penggeraknya. Sepeda elektrik Pasific menjadi alternatif kendaraan bepergian yang dapat digunakan oleh masyarakat di tengah naiknya harga BBM di Indonesia.

Ditambah lagi Sepeda Listrik Pasific memiliki harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan sepeda motor menambah daya tarik Sepeda Listrik Pasific di masyarakat.

3 Sepeda Listrik Pasific Terbaru yang Bagus dan Awet

Sebagai salah satu merk Sepeda elektrik, Pasific Bike selalu mengeluarkan berbagai inovasi dalam setiap produknya, terutama untuk jenis Sepeda elektrik. Saat ini, Sepeda elektrik memiliki berbagai jenis Sepeda yang dapat menjadi pilihan masyarakat yang ingin beralih menggunakan Sepeda. Berikut adalah 5 rekomendasi Sepeda Listrik Pasific yang layak kamu pertimbangkan:

  • Ventura R3

Salah satu Sepeda yang dikeluarkan oleh PT Roda Pasific Mandiri ini memiliki desain yang elegan, mewah, dan sporty. Sepeda Elektrik Pasific Ventura R3 memiliki kapasitas 500 watt untuk menggerakkan mesinnya. Dengan baterai jenis Selaed Lead Acid (SLA) 48 V 20 Ah memungkinkan penggunanya untuk berjalan hingga 60 km dalam sekali pengisian daya. Sepeda Ventura R3 dilengkapi dengan 4 mode berkendara yang dapat dipilih yaitu ECO, Normal, Sport, dan Boost. Mode itu dapat dipilih oleh penggunanya sesuai dengan kebutuhan dan medan yang dilewati. Sepeda Ventura R3 memiliki kecepatan maksimal hingga 50 km/ jam dan dilengkapi dengan fitur Security Alarm Alert, Lock Motor, Find Vehicle, dan Keyless Mode membuat penggunanya merasa aman dan nyaman memiliki Sepeda jenis ini.

  • Valero Rx 6.0

Dengan baterai 48 V/ 12 Ah, Valero Rx 6.0 memiliki daya tahan yang dapat diandalkan oleh penggunanya. Valero Rx 6.0 memiliki kapasitas baterai 48 V/ 500 watt yang dapat membuat penggunanya mampu menempuh jarak 40km dalam sekali pengisian daya. Valero Rx 6.0 memiliki bobot 58,6 kg dengan daya angkut maksimal 150 kg, Valero Rx 6.0 memiliki tiga mode berkendara, yaitu Mode Eco, Mode Normal, dan Mode Sport. Valero Rx 6.0 juga dilengkapi dengan fitur Security Alarm Alert, Lock Motor, Find Vehicle, dan Keyless Mode sehingga memberikan keamanan bagi pemiliknya.

  • Syncros 8.0

Sepeda jenis ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Dengan baterai 60 V/ 20 Ah, Syncros 8.0 mampu menempuh jarak hingga 85 km dengan berat maksimal 150 kg dalam sekali pengisian daya. Dengan kapasitas 60 V/ 800 watt, Syncros 8.0 mampu dikendarai dengan kecepatan yang cukup tinggi. Syncros 8.0 memiliki 4 mode berkendara yang dapat dipilih yaitu ECO, Normal, Sport, dan Boost. Sepeda tipe ini memiliki berat 92 kg dan dilengkapi dengan fitur Security Alarm Alert, Lock Motor, Find Vehicle, dan Keyless Mode sehingga memberikan keamanan bagi pemiliknya.

Kesimpulan

Dengan berbagai jenis Sepeda Listrik Pasific yang tersedia di pasaran, Anda dapat memilih Sepeda yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Jika dilihat dari jarak tempuh, kecepatan, hingga fitur keamanannya, terdapat 3 Sepeda yang bisa Anda pertimbangkan, yaitu Sepeda Ventura R3, Sepeda Valero Rx 6.0, dan Sepeda Pasific Syncros 8.0.