Harga-Treatment-Laser-Wajah

Mengetahui Harga Treatment Laser Wajah? Simak Disini!

Wajah kamu jerawatan, breakout, kering? Segera atasi masalah ini agar tidak berdampak besar. Yuk ketahui harga treatment laser wajah dalam penjelasan ini.

Dalam era yang canggih ini, telah banyak orang yang memiliki wajah yang sehat, bersih dan juga cerah. Di jaman sekarang metode perawatan laser muka sangat populer, termasuk di Indonesia. Tidak jarang terdengar bahwa para artis papan atas sering melakukan perawatan ini.

Kenali lebih dahulu tentang perawatan wajah satu ini sebelum melakukannya. Treatment laser wajah merupakan prosedur kecantikan yang menggunakan teknologi sinar laser untuk memperbaiki berbagai masalah pada kulit wajah. Sinar laser dengan panjang gelombang & intensitas yang berbeda dapat digunakan untuk mengatasi berbagai jenis masalah yang terdapat pada wajah. Nah untuk mengetahui harga perawatan ini simak terus artikel ini sampai selesai ya.

Harga Treatment Laser Wajah

Untuk sebuah perawatan kecantikan tubuh termasuk wajah tentunya memiliki beragam variasi harga. Untuk itu mari ketahui pasaran harga treatment laser wajah di Indonesia secara umum.

  • Laser Ablative

Jenis laser ini biasanya lebih mahal karena memiliki efek lebih bagus dan waktu pemulihan lebih lama. Kisaran harga Rp 1.000.000 hingga mencapai Rp 5.000.000 per sesi.

  • Laser Non-ablative

Laser jenis ini lebih murah karena efeknya lebih ringan dan waktu pemulihan lebih cepat. Harga dari Laser Non-ablative Rp 600.000 hingga Rp 2000.000 per sesi.

  • Vascular Laser

Vascular Laser dirancang dengan detail dan khusus untuk mengatasi masalah pembuluh darah sama seperti rosacea dan spider veins. Kisaran harga Rp 800.000 hingga Rp 3.000.000 per sesi.

Nah, dengan mengetahui berbagai jenis laser serta harganya jadi kamu dapat memilih yang mana sesuai dengan keuangan anda. Selain itu, jika memilih area wajah yang dirawat dengan penuh biasanya lebih mahal karena, area yang dirawat lebih luas sedengkan area tertentu seperti area pada bagian sekitar mata, hidung dan mulut lebih murah.

4 Manfaat Laser Wajah

Sekarang telah banyak orang yang mendambakan kulit wajah yang cantik, sehat dan bersih. Untuk itu yuk, ketahui manfaat laser wajah.

  • Dapat Memudarkan Garis dan Kerutan Pada Wajah

Dengan menggunakan laser pastinya akan membantu merangsang produksi kolagen dan juga elastin yang berlebihan, sehingga kulit menjadi lebih halus dan kencang. Hal tersebut sangat efektif untuk mengatasi tanda-tanda penuan dini.

  • Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Menggunakan treatmen laser dapat membatu memudarkan flek hitam pada wajah dan juga bekas jerawat. Dengan laser dapat lebih cerah.

  • Mengecilkan Pori-pori Yang Besar

Laser dapat membantu memperkecilkan pori-pori yang besar agar menjadi halus. Kulit yang berpori-pori besar sering kali membuat kulit menjadi kusam.

  • Warna Kulit Pada Wajah Menjadi Lebih Rata

Laser sendiri dapat membuat warna kulit menjadi lebih rata dan mampu mengangkat sel kulit yang mati sehingga kulit menjadi lebih cerah.

Risiko Efek Samping Laser Wajah

Meskipun yang kamu ketahui tentang menggunakan treatmen ini aman dan efektif untuk mengatasi berbagai masalah pada muka. Namun, harus perlu diingat bahwa memiliki efek samping. Berikut adalah efek sampingnya:

  • Kulit kering.
  • Kemerahan dan bengkak.
  • Iratasi.
  • Sensitivitas terhadap matahari.
  • Perubahan pigmentasi.

Itulah efek samping dari treatmen laser wajah, jika ingin menggunakan metode ini maka kamu harus perlu mempertimbangkannya. Untuk penjelasan lebih lengkap tentang perawatan kecantikan kalian juga bisa kunjungi situs beauty-brat.com ya.

Kesimpulan

Jadi pilihlah harga treatment laser wajah yang sesuai dengan budget anda. Treatment ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk mengatasi berbagai masalah kulit pada wajah. Pastikan untuk memilih dokter kulit yang berpengalaman dan berkonsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui apakah treatment ini tepat untuk Anda.