Sunset-Map-Valorant

Membuka Smoke dalam Rahasia Bermain Sunset Map Valorant

Adanya sunset map valorant terbaru di sebuah map pool memberikan warna baru kepada gamers di seluruh dunia.

Sunset Map Valorant bertemakan kota Los Angeles, Amerika Serikat yang memberikan penawaran bermain berbeda dari yang sebelumnya.

Membuka Smoke Valorant Sunset Map

Agar dapat memainkan Valorant Sunset ini, tentunya para pemain harus mengetahui terlebih dahulu strategi permainan untuk bisa mendapat kemenangan secara mudah.

Smoke sendiri adalah elemen yang terdapat pada permainan Valorant dan menjadi yang paling krusial. Beberapa agent di Valorant pastinya mempunyai kemahiran dalam menggunakannya.

Smoke mempunyai relevansi yang tinggi dalam memblok tendangan lawan serta membuat lawan tidak lagi bisa melakukan serangan dan bertahan.

Lokasi Smoke dalam bermain di Sunset Map Valorant

Terdapat tempat unggulan smoke dalam Sunset map Valorant, dibawah ini detail lokasinya:

  • Sisi Attacker

Site A maupun site B masing-masing mempunyai lintasan masuk yang terbiasa digunakan oleh Attacker. Terdapat lintasan tercepat dan lintasan yang lebih jauh untuk mendekati Sites.

  • A Site

Sebagai Attacker kamu mempunyai berbagai preferensi agar mengarah ke A site. Perlu terlebih dahulu menemui kerentanan dari target lawan, selain itu perlu memastikan pemrakarsa atau yang dikenal dengan initiator dari tim mu sudah membersihkan area map, dimana sebagai tanda kecurigaan mj jika masih berada disana.

Selanjutnya nanti dapat membuka smoke pada area defenders berada, sehingga dapat mengambil kendali atas seluruh area penting.

  • Mid – Split Push

Mendapat kembali zona mid akan melepaskan 3 lintasan agar dapat ke zona B site bagi attacker serta 2 lintasan untuk dapat sampai ke zona B site. Lalu, kamu dapat mengambil alih zona mid agar mencegah pertahanan lawan untuk melakukan perputaran antara spike sites.

  • B Site

Sunset map Valorant merupakan map yang memberikan ujian dalam tingkat kreativitas pemain. Meskipun terdapat ilustrasi, dimana push zona B berjalan baik dan terdapat juga yang memiliki resiko.

Selain itu dengan mengirimkan 5 attacker untuk menerobos jalan kecil zona B akan membuat hal yang sia-sia untuk dilakukan dan kamu perlu mewaspadai hal tersebut.

Kamu perlu merebut zona mid sebagai seorang attacker, hingga nantinya dapat membuat fokus dalam tim pertahanan terbagi. Hal ini akan membuka kesempatan bagi tim kamu untuk mendapatkan kill dari posisi belakang.

  • Sisi Defender

Permainan map Sunset Valorant bisa kamu mainkan pada sisi Defender, dimana kamu perlu lebih awas, dikarenakan para attacker kamu harus jauh lebih cermat, karena para attacker akan melakukan penyusupan serta memberimu desakan yang merugikan.

Kompetitor akan memaksakan dalam penggunaan utility mereka yang akan membuatmu mengetahui kemana arah mereka bergerak dalam informasi yang disediakan.

Jika sudah memahami zona yang akan lawan arahkan. Kamu dapat membuka smoke sehingga dapat menguasai zona tersebut agar menangkal attacker masuk dalam zona Site.

  • A Site

A Site controller yang dapat memakai peran Sentinel adalah Viper, dimana kamu dapat menggunakan dinding sebagai smoke agar bisa menjaga A elbow dan A main dalam mencegah masuknya attacker dalam Site A.

  • Mid

Jika kamu menaruh smoke di tempat yang paling penting yakni di zona Mid bottom, maka hal itu akan menghalau attacker yang berusaha masuk dalam area Mid. Kamu juga perlu waspada dengan pergerakan musuh ketika terlihat menggunakan area Mid tile ke Mid Top.

  • B Site

Membentengi B Site akan terbilang sederhana. Kamu harus terus memastikan kolom zona B main, apabila kelompok kamu hilang kendali dalam Mid maka pintu masuk smoke ada di bagian pintu B market.

Jangan lupa kunjungi situs https://pmbumuha.ac.id/ ya, pastinya akan ada informasi terlengkap.

Kesimpulan

Nah itulah dia Rahasia Bermain Sunset map Valorant agar dapat menemukan Spot terbaik dalam membuka Smoke. Map Sunset Valorant mempunyai desain klasik serta terkesan tradisional dan menciptakan permainan yang dinamis daripada jenis map valorant lainnya.