Doctor-Zomboss

Doctor Zomboss, Otak Dibalik Semua Zombie yang Menyerang

Karakter doctor zomboss ini akan kamu temukan ketika kamu telah sampai pada level akhir Adventure baik Adventure 1 maupun 2 tepatnya di level 10.

Dia menaiki zombot ciptaannya dan memegang kendali atas zombot di atas kepala zombot tersebut.

Mengenali Doctor Zomboss

Dr. Zomboss bernama lengkap Edgar George Zomboss, merupakan seorang ilmuwan yang mendapatkan gelar Doctornya di Tanatologi hanya dalam waktu 2 tahun saja. Dia menguasai teknologi Tanatologi dengan sangat cepat. Dia berhasil menciptakan Zombot, berupa robot zombie raksasa yang sangat kuat, menakutkan dan hampir tak terkalahkan.

Tanatologi sendiri merupakan ilmu yang mempelajari tentang kematian dan perubahan yang terjadi setelah kematian serta faktor yang mempengaruhi perubahan tersebut. Dari ilmu itulah kemudian Dr. Zomboss menciptakan zombie-zombie yang menyerang rumah kalian. Dr. Zomboss ini juga merupakan musuh bebuyutan dari Crazy Dave. Itulah kenapa Crazy Dave membuka toko di bagasi mobilnya dan menjual barang-barang untuk membantu kamu menumpas zombie-zombie ciptaan Dr. Zomboss.

Level 10 di part Roof ini bisa dibilang puncak level dengan tingkat kesulitan yang advance, karena ini merupakan level akhir pada Adventure. Pada level ini kamu tidak akan dihadapkan untuk memilih tanaman mana yang akan kamu pick up untuk ditanam nantinya tapi kamu akan langsung dibawa ke dalam permainan slot99 gacor, yang dimana di sisi sebelah kiri terdapat rel dengan tanaman-tanaman berjalan yang sudah diatur oleh sistem. Kamu tinggal mengambil tanaman-tanaman tersebut dan menatanya ke dalam pot-pot yang telah disediakan di atap.

Di level ini biasanya pemain, khususnya pemula mudah kalah. Pemain biasanya akan terlebih dahulu grogi saat memainkan level ini karena beberapa kali akan memunculkan para zombie-zombie dari atas yang akan mencuri tanaman kamu beserta potnya. Selain itu Dr. Zomboss juga akan melontarkan bola api dan bola es besar yang akan menggelinding menghancurkan tanaman-tanaman kamu beserta pot-potnya.

Tips Meraih Kemenangan Dalam Sekali Main

Penyebab para pemain kewalahan di level ini sebenarnya bukan karena level ini tak terkalahkan, akan tetapi lebih ke penataan tanaman yang kurang berstrategi dan pemain tidak menyisakan tanaman untuk menyerang Dr. Zomboss saat Zombot membawanya turun ke bawah. Durasi yang terasa lama juga menjadi penyebab pemain kalah karena merasa permainan ini terlalu panjang untuk diselesaikan. Saya akan share disini tips-tips jitu untuk memainkan level ini dengan seru dan bisa menang dengan mudah dan cepat.

Tanam semua Melon Pult, Cabbage-Pult dan Kernel Pult di bagian belakang secara berurutan dan merata sebisa mungkin
Jangan boros menggunakan Ice-Shroom dan Jalapeno, gunakan kedua tanaman ini ketika benar-benar membutuhkan, karena kedua tanaman ini akan sangat berguna saat Zombot turun kebawah. Saat itulah kamu bisa membekukannya dengan Ice Shroom supaya Zombot tetap berada di bawah. Dengan begitu para tanaman penembak yang ada di belakang bisa terus menembaki Zombot.

Ketika Zombot turun dan mengeluarkan bola es, serang balik menggunakan Jalapeno. Sebaliknya jika Zombot mengeluarkan bola api, serang balik di lane yang sama menggunakan Ice-Shroom.

Kesimpulan

Untuk dapat memenangkan level ini sebetulnya tidak perlu berulang-ulang. Hanya perlu sedikit pengetahuan untuk mengatur strategi mengalahkan Doctor Zomboss. Jangan lupa pastikan kamu sudah membeli Rake sebagai booster awal. Seperti yang kita ketahui, Rake akan mematikan Zombie pertama yang datang. Ke empat tips tersebut sebetulnya sudah cukup untuk kamu bisa mengalahkan level ini dengan mudah dan cepat. Selamat bermain di level ini.