HP-Samsung-Terbaru-2024

Inilah HP Samsung Terbaru 2024 dengan Fitur Makin Canggih, Harga Murah

Ada berbagai tipe hp samsung terbaru 2024, yang ramah rekening, tapi spek maupun fitur semakin menjawab kebutuhan pengguna.

HP Samsung terbaru 2024, sebenarnya sudah ditunggu oleh penggemar berat brand asal Korea Selatan tersebut. Sebagai produsen ponsel terbaik android nomor 1 dunia. Mereka konsisten berinovasi dalam bidang teknologi.

Produsen dengan spesialisasi produk gadget berupa HP, Samsung memberikan gebrakan baru memasuki kuartal terakhir tahun 2024 ini, untuk level konsumen low end sampai high end.Bahkan inovasi mereka, berhasil bikin pesaing ketar-ketir.

Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024 Terbaik

HP Samsung terbaru 2024, menjawab semua kebutuhan sebenarnya yang selama ini dicari oleh konsumen loyal maupun pengguna ponsel pada umumnya. Pihak produsen telah menyematkan karya terbaik kakekslot pada software maupun hardware dalam setiap tipe teranyar ini.

Penasaran bukan? Kira-kira apa saja list HP Samsung keluaran terbaru? Berikut penjelasan singkat dari setiap item, dengan harga terjangkau, khusus tipe low dan middle end.

Samsung Galaxy A14 5G

Tipe pertama ini termasuk golongan murah meriah di kelasnya. Bayangkan saja dengan spek canggih dan terbaik, harga per unit nya cuma Rp2.999.000. Terjangkau sekali bukan? Tapi kualitas tidak main-main, bikin pengguna sangat terbantu untuk aktivitas sehari-hari.

Keunggulan umum dari ponsel murmer ini diantaranya: daya baterai sebesar 5000 mAh, kapasitas RAM dasar 6GB, kamu juga bisa menambahkan RAM Plus tapi dengan ambang batas setara aslinya yakni 6GB.

Sedangkan manfaat lain yang tidak kalah penting berkaitan dengan kapasitas penyimpanan internal. Tipe ini punya kemampuan saving hingga 128GB. Itu saja masih bisa ditambahkan lagi dengan memori eksternal sebesar 1TB. Wah, amazing banget kan? Jadi kamu nggak perlu khawatir simpan data penting berbagai ukuran, karena daya simpan tidak tanggung-tanggung.

Samsung Galaxy A24 5G

Jenis ponsel pintar Samsung yang kedua ini dapat dibeli dengan harga sedikit lebih mahal dari Galaxy A14 5G, beda tipis 1 jutaan, yakni senilai Rp3.499.000. Tapi memang ada bedanya dalam beberapa sisi.

Hal pertama dari daya baterai, meskipun secara umum hanya 5000 mAh, namun pihak produsen telah mengumumkan bahwa HP ini bisa bertahan selama 2 hari tanpa di charge, dalam artian penggunaan pakai kapasitas penuh.

Kekuatan tersebut karena efek dari perangkat khusus berupa adaptive power management. Meskipun kamu pakai untuk aktivitas berat sekalipun, tidak mudah panas, maupun cepat lowbat.

Keistimewaan selanjutnya berhubungan dengan aktivitas ambil foto maupun video. Kamu patut berlega hati, sebab ponsel ini menggunakan sistem multi lensa (sensor utama 50MP, makro 2MP, sudut lebar 5MP).

Selain itu ada tambahan sistem bawaan berupa optical image stabilization, yang mana sangat mendukung pengguna dalam aktivitas ambil foto. Sehingga hasil akhir menampilkan kualitas terbaik.

Samsung Galaxy A34 5G

Selanjutnya ada ponsel Samsung dengan harga yang memang ditujukan untuk kelas menengah, senilai Rp4.999.000, tapi banyak keunggulan tersedia di dalamnya.

HP ini punya batasan maksimal penyimpanan internal senilai 128 sampai 256B, sedangkan untuk RAM punya kapasitas 8GB.

Sebagai ponsel kelas middle end, sudah memakai chipset jenis MediaTek Dimensity 1080 (6nm) yang punya kecepatan tinggi mencapai 2,6 GHz.

Hampir sama seperti tipe sebelumnya, jenis tersebut juga punya keunggulan pada bagian foto dan video. Lensa utama punya ukuran 48MP serta mampu mendukung optical image stabilization. Sedangkan aktivitas video lebih nyaman karena dilengkapi resolusi tinggi yakni UHD 4K pada 30 fps.

Kesimpulan

3 HP Samsung Terbaru 2024 seperti penjelasan sebelumnya, merupakan referensi terbaik untuk mendapatkan ponsel berkualitas tinggi, harga masih terjangkau, desain simple, eye catching dan elegan. Cocok untuk kamu yang mendambakan gadget berkelas tapi gak bikin tekor.