Seishiro-Nagi

Berikut 5 Fakta Unik Seishiro Nagi yang Sangat Menarik

Kenali seishiro nagi memiliki berbagai fakta kecil yang sangat menarik. Semua fakta tersebut akan dijelaskan dalam artikel ini secara mendalam.

Pecinta anime khususnya serial Blue Lock pasti sudah lekat dengan sosok Nagi yang sangat menarik. Sosok ini menjadi idola baru dengan segala keunikan dan karakteristiknya. Bahkan sosoknya bisa dibilang sangat menonjol dalam serial tersebut.

Mengenal Seishiro Nagi

Jika masih baru tahu tentang sosok ini dan ingin mengenalnya lebih jauh, maka harus tahu juga segala informasi kecilnya. Untuk itu, artikel ini akan membahas fakta kecil namun menarik dari sosok ini:

  • Sikapnya Pemalas Seperti Hewan Kesukaannya

Informasi dasar pertama tentang sosok ini adalah sikap malasnya. Mungkin tidak banyak yang tahu jika hewan kesukaan sosok ini adalah kukang, koala, dan panda yang cenderung pemalas. Semua hewan ini juga cenderung bergerak perlahan.

Uniknya, sosok ini juga memiliki kepribadian yang sama dengan hewan kesukaannya. Segala kegiatannya cenderung dilakukan perlahan tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga. Konsep ini sendiri tergolong unik dan tidak biasa sehingga orang-orang merasa tertarik.

Apabila serial ini dilihat secara maksimal, maka kecenderungan bergerak lambatnya akan terlihat dengan jelas. Meski demikian, kecenderungan ini tidak menghambat penggambaran sosoknya dan justru memperlihatkan karakteristiknya yang tidak biasa.

  • Taurus yang Tidak Seperti Taurus

Sebenarnya, informasi tentang zodiak taurus milik sosok ini sudah banyak beredar. Mungkin kebanyakan orang akan berpikir bahwa sosok ini akan mencerminkan zodiaknya dari berbagai sisi. Namun nyatanya tidak seperti itu.

Taurus sendiri cenderung ulet, pekerja keras, bisa diandalkan, setia, dan berbagai sikap tangguh lainnya. Sayangnya, tidak mencerminkan semua konsep tersebut. Bahkan penggambaran tokohnya sangat jauh berbeda.

Tergolong tidak setia serta bukan sosok yang bekerja keras. Sesuai dengan yang sudah dijelaskan sebelumnya, konsep utamanya cenderung pemalas sehingga ungkapan pekerja keras sangat tidak sesuai dan tidak bisa dicocokkan.

  • Sepak Bola Sudah Ada dalam Gennya

Fakta kecil tapi menarik lainnya dari Seishiro Nagi adalah gen sepak bolanya. Perlu diketahui bahwa termasuk genius dalam sepak bola dan mampu memakai berbagai teknik secara maksimal.

Lalu apakah segala teknik tersebut diperoleh dari role modelnya? Jawabannya adalah tidak. Ternyata tidak memiliki idola di dunia sepak bola bahkan dari pihak manapun. Jalan cerita ini sudah menjadi fakta yang tidak terbantahkan.

Parahnya, tidak mengenal siapapun dari dunia bola. Semua teknik dan kemampuannya benar-benar didapatkan secara otodidak. Hal inilah yang membuat ungkapan sepak bola sudah ada dalam gennya bermunculan.

  • Memanfaatkan Nomor Jersey yang Berbeda

Selanjutnya ada fakta bahwa sempat memakai nomor jersey yang berbeda. Ada dua nomor yang dipakai, yaitu nomor 11 dan nomor 7. Pergantian dua nomor ini bukan tanpa sebab.

Awalnya memakai nomor 7 saat seleksi awal. Namun setelah berganti tim, memakai nomor 11. Mungkin banyak yang belum menyadarinya karena umumnya penggemar tidak melihat detail seperti itu saat melihat pertama kali.

  • Suka Manga dan Game

Jenius bola satu ini justru suka dengan manga dan game. Kegilaannya dengan manga dan game sudah digambarkan dengan jelas dalam serial Blue Lock. Asal menontonnya dengan baik, maka hal tersebut akan terlihat sejak awal.

Kesimpulan

Semua fakta kecil tentang Seishiro Nagi tersebut memang terkesan sepele. Namun jika sudah mengidolakannya, semua hal tersebut harus diketahui tanpa ada yang terlewat. Dengan demikian, maka tidak akan ada hal yang terlewat dari sosok ini.