Item-Hero-Li-Xin-Honor-of-Kings

Build Item Hero Li Xin Honor of Kings, Hero Late Game

Ketahui dan rasakan dampak menggunakan build item hero li xin honor of kings. Rasakan dampak build item ini, kalahkan musuh, dan raih kemenangan.

Perkembangan permainan dari waktu ke waktu tentu sangatlah meningkat dari tahun ke tahun, bulan ke bulan dan hari ke hari. Dulu permainan menggunakan fisik dan sekarang permainan bisa bermaksud game yang bisa dimainkan di sebuah gadget bernama Smartphone. Tak hanya itu, bicara tentang game, banyak game belasan tahun lalu yang berwujud karakter dan lingkungan game yang masih dasar atau simple hanya sebatas game yang dimainkan untuk mengisi waktu luang.

Namun, sekarang game sudah berbeda, dari mulai tampilan game yang sekarang menyerupai dunia nyata hingga bisnis yang muncul karena game ini. Salah satu jenis game yang paling laris dan diminati oleh banyak orang, yaitu game – game yang bisa dimainkan di smartphone Android/iOS, umumnya yang digemari adalah kategori game pertarungan dan berbasis online.

Memahami Item Hero Li Xin Honor of Kings

Game online tentu banyak dimainkan pada masa saat ini, salah satunya adalah game moba seperti Mobile Legend, AOV dan LOL yang dimana pada game tersebut, pemain akan memainkan seorang karakter game yang memiliki kekuatan sihir, teknik maupun serangan elemen.

Game moba menjadi tipe game online yang diminati oleh banyak orang, tak peduli usia dan jenis kelamin, selama mereka bisa menggunakan smartphone pastinya bisa memainkan game moba online yang tersedia di android.

  • Honor of Kings

Salah satu game moba yang cukup populer di kalangan usia muda dan dewasa, Honor of Kings atau “kehormatan para raja”, yang dimana pada game tersebut terdapat konsep permainan seperti game ML, LOL dan AOV. Terdapat elemen game seperti hero, lingkungan game, item dan build hero. Dikembangkan oleh TiMi Studio dan diterbitkan oleh Tencent Games serta Level Infinite, game Honor of Kings sudah berdiri sejak 2015, yang juga sudah tersedia di platform iOS, Android dan Windows.

Pada game ini terdapat banyak opsi pilihan hero atau pahlawan untuk dibawa bertempur melawan hero musuh secara langsung atau online dalam match pertarungan. Salah satu tipe hero yang cukup bagus untuk pertarungan 1 vs 1 adalah Warrior, pada tipe hero ini merupakan petarung tangguh yang dapat melawan musuhdengan senjata fisik, serta pertumbuhan skill dan serangan seiring waktu meningkat dan pertahanan diri yang tangguh, selama benar dalam membeli build item yang sesuai.

  • Li Xin

Salah satu hero yang cukup prospek atau tangguh untuk bertarung by one dengan hero musuh adalah Li Xin, berwajah tampan dan menggunakan pedang besar untuk membasmi lawan, Li-Xin begitu kuat untuk mengawali serangan terhadap musuh ataupun memimpin serangan dan mempertahankan wilayah. Dalam game moba tentu setiap hero harus menggunakan build item supaya memiliki serangan dan pertahanan yang bagus saat di arena pertarungan, maka dari itu terdapat build item hero Li-Xin Honor of Kings, yang sesuai untuk diterapkan.

Build Item Hero Li Xin Honor of Kings

  • Destiny

Salah satu item wajib pada Li-Xin adalah Destiny, sebab memberikan peningkatan dampak serangan yang besar dan mengurangi waktu skill aktif secara efektif. Ketika pemain menggunakan karakter ini dapat menggunakan skill secara berkali-kali dengan waktu yang lebih singkat dan cepat, serta menimbulkan tekanan yang kuat pada hero musuh.

  • Siege Breaker

Item yang satu ini, cukup bagus untuk hero Li Xin, karena dengan menggunakan Siege Breaker, Li Xin akan bisa membuat dampak kerusakan yang besar terhadap hero musuh. Lalu, pada serangan fisik pada hero musuh dapat bertambah 180, serta ketika darah musuh dibawah 50%, maka ada 30% tambahan serangan dari pasif.

  • Cuirass of Savagery

Setelah membeli item ini, maka Li Xin akan mendapat peningkatan ketahanan fisik dan nyawa, pasif yang dihasilkan dapat memberikan peningkatan pada kerusakan serangan fisik dan kecepatan lari, sehingga item ini cocok untuk posisi petarung atau Warrior.

  • Nightmare

Mimpi buruk atau nightmare menjadi item yang sesuai untuk Li Xin, item ini spesial karena dapat memberikan dampak seperti peningkatan kerusakan fisik serangan, serangan fisik sebesar 85, pengurangan masa waktu terbukanya skill, memberikan efek lambat pada musuh selama 2 detik serta dapat meningkatkan pertahanan diri karakter.

  • Spikemail

Untuk pertahanan diri, Spikemail cocok untuk digunakan pada komponen item Li Xin, selain serangan yang besar pertahanan diri yang ditawarkan Spikemailsangat menarik, dimana ketika terkena serangan musuh, maka serangan dapat menjadi bumerang atau kembali dalam bentuk serangan sihir.

  • Boots of Resistance

Terakhir, untuk menunjang pengejaran dan mobilitas hero dalam bertarung melawan musuh, item boots of resistance dapat menjadi pilihan untuk hero Warrior ini, dengan memiliki dampak menambah dampak serangan sihir sebesar 110, serta penambahan kecepatan sebesar 60 pada pasif cepat dan resistensi sebesar 35% untuk pasif tangguh.

Kesimpulan

Dengan build item tem Hero Li Xin Honor of Kings akan menjadi hero yang tangguh dan efektif dalam pertempuran, mampu mengalahkan musuh dengan cepat dan mempertahankan diri dengan baik.